TEMPUH PERJALANAN 132 KILO METER – DPP RESCUE PERINDO LAKUKAN FOGGING UNTUK MASYARAKAT LEBAK BANTEN

LEBAK – Membantu masyarakat bagi DPP. Rescue Perindo tidak mengenal dekat atapun jauh sebuah lokasi. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan permintaan Fogging di Desa Kampung Jati, Kecamatan Karya Jaya, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (17/02/2018). Tim Fogging DPP Rescue Perindo, berangkat pada pagi hari, untuk menempuh perjalanan 132 kilo meter untuk mencapai lokasi kegiatan, dengan semangat pengabdian kepada masyarakat.

“Tim sarapan pagi terlebih dahulu dikantor DPP Partai Perindo, jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat dan sekaligus berdoa bersama sebelum berangkat kelokasi”, ucap Adin Denny, Ketua Umum DPP Rescue Perindo.

Tim terdiri dari 8 (delapan) orang, dipimpin langsung Adin Denny dan Yudhistira selaku Sekjen Partai Perindo. Perjalanan diperkirakan memakan waktu 3-4 jam untuk mencapai lokasi kegiatan.

Setelah menempuh perjalanan  tim tiba dilokasi Desa Kampung Jati, disambut oleh masyarakat dan kepala desa setempat. Tak mengenal lelah, tim langsung melakukan kegiatan fogging di dua lokasi berbeda. Satu lokasi, berada diseberang kali serang, melewati jembatan gantung setinggi 8 meter dari permukaan air. Sebanyak 80 rumah warga dilakukan pengasapan.

“Warga saya mengucapkan terimakasih, ini adalah fogging pertama dikampung mereka, yang selama ini tidak pernah ada kegiatan serupa, semoga bermanfaat dalam pencegahan penyakit demam beradarah dan malaria”, ujar Uripno Hadi Syahputra, Lurah Karya Jaya.

Dilokasi lainnya, tim juga melakukan pengasapan terhadap kurang/lebih 100 rumah warga yang disambut antusias. Tidak hanya kaum laki-laki, ibu-ibu rumah tangga serta anak-anak ikut berkumpul bersama dalam kegiatan tersebut.

“Kita senang dan semangat luar biasa, walaupun lokasi cukup jauh dan melelahkan, tidak menyurutkan semangat kami untuk hadir membantu ditengah masyarakat”, ucap Adin Denny, saat dilokasi kegiatan.

Lokasi fogging cukup luas, karena rumah-rumah penduduk berjarak agak jauh dari satu rumah ke rumah lainnya, juga adanya kebun warga, semua kami fogging, tegas Adin.

Selain melakukan fogging, tim juga membagikan kaos Partai Perindo dan Helm kepada warga sebagai cinderamata. Diujung kegiatan, puluhan anak-anak secara bersama menyanyikan lagu Mars Perindo.

Copy by : SONN/Rep IKnews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s