Dapat Fogging Gratis, Warga Taman Sari: Terima Kasih Rescue Perindo Telah Peduli

JAKARTA – Minimnya perhatian terhadap lingkungan dalam hal mengantisipasi wabah demam berdarah dengue (DBD) khususnya di kawasan Taman Sari, Kelurahan Mahpar, Jakarta Barat membuat warga RW 03 Ahmad bersyukur. Pasalnya ratusan rumah warga di wilayahnya itu mendapat fogging gratis dari Rescue Perindo.

“Saya sebagai ketua RW 03 mengucapkan banyak terima kasih kepada Perindo yang telah peduli pada warga kami dengan memberikan fogging gratis,” kata Ahmad di Jalan Taman Sari, Kelurahan Mahpar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu, (02/12/2017).

download

Ahmad mengatakan, pemberian fogging ini baru pertama kali didapat warganya. Dan sangat dibutuhkan mengingat kondisi rumah yang padat penduduk. Kata Dia, sebelumnya belum pernah ada yang memberikan program yang sangat membantu masyarakat itu.

“Ini pionir baru pertama kali kita mendapatkan ini yang diberikan oleh Partai Perindo dan sangat dibutuhkan oleh warga kami,” tambahnya.

Dia pun mengharapkan, program ini nantinya bisa terus dilaksanakan kembali secara rutin oleh Rescue Perindo di kawasannya. “Semoga acara ini terus dilaksanakan dan kami harapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Rescue Perindo yang merupakan salah satu sayap Partai Perindo kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat dengan memberikan fogging gratis di Jalan Taman Sari, Kelurahan Mahpar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Sedikitnya sekitar 240 rumah tepatnya di RW 03 yang diberikan fogging secara cuma-cuma dalam rangka menanggulangi virus DBD.

Pantauan Okezone di lokasi kawasan tersebut merupakan permukiman padat penduduk. Sejumlah warga nampak antusias mendapatkan fogging gratis dari Rescue Perindo. Bahkan ada salah seorang warga yang rumahnya di luar daripada RT yang sudah dipilih untuk mendapat fogging meminta untuk di fogging.

Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, pemberian fogging secara gratis tersebut merupakan komitmen dari Rescue Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan terutama di kawasan padat penduduk.

“Program fogging gratis ini merupakan komitmen kita untuk masyarakat, terutama di kawasan padat penduduk dan ini sudah menjadi prioritas kita,” kata Adin di lokasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s