Rescue Perindo: Gerakan Kaum Milenial Bangun Kepedulian Anak Bangsa

JAKARTA – Kepekaan generasi milenial terhadap rakyat kecil dan kebersihan lingkungan sekitar harus terus dibina. Jiwa sosial generasi muda pun perlu dibentuk sedini mungkin agar rasa cinta mereka terhadap rakyat kecil dan bangsa ini tidak luntur.

Demikian disampaikan Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny ketika dimintai keterangannya terkait kampanye “Saya Milenial, Saya Perindo”.

Menurut Adin generasi milenial yang merupakan generasi zaman now adalah anak bangsa yang era kehidupannya telah disusupi kemajuan teknologi. Namun begitu, mereka harus peka dengan kebersihan lingkungan sekitarnya dengan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Generasi zaman now sangat terdepan di bidang teknologi dan gadget. Tapi di balik itu generasi milenial harus berjiwa sosial tinggi, peduli tehadap lingkungan mereka dan peduli terhadap kesehatan,” ungkap Adin di Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Adin menjelaskan selain mencintai kebersihan lingkungan dan memiliki jiwa sosial tinggi. Kaum muda saat ini harus peduli antar sesama.

Membantu kaum lemah dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan harus dilakukan generasi milenial sebagaimana yang rutin dilaksanakan Partai Perindo maupun sayap partai.

“Peduli antar sesama menjadi hal paling penting bagi generasi milenial. Mereka bisa belajar banyak kepada program Partai Perindo yang rutin membantu masyarakat banyak,” ujar Adin.

Tak kalah penting, diakui Adin, generasi millenial harus paham betul dengan isu-isu sosial dan politik yang berkembang saat ini. Dari situ mereka akan belajar dan memahami bagaimana kehidupan sosial masyarakat dan kontalasi politik Tanah Air.

Adin mengaku bagi Partai Perindo dan sayap partai seperti Rescue Perindo, generasi milenial adalah calon-calon pemimpin bangsa yang harus dibina dan diberikan arahan agar mereka nantinya memiliki pemikiran yang sejajar dengan generasi milenial di negara lain.

“Rescue Perindo terus mendampingi generasi milenial ini, dan kita berupaya meningkatkan kepedulian sosial bagi generasi milenial,” ungkap Adin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s