Rescue Perindo Fogging 1.000 Rumah Warga di Cikarang

BEKASI – DPP Rescue Perindo bersama DPC Cikarang Utara memberantas nyamuk demam berdarah (DBD) dengan cara fogging di RW 03, Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/11/2017) pagi ini.

Ada sekira 1.000 rumah warga di tiga RT sekaligus yang pada hari ini diasapi oleh petugas dari DPP Rescue Perindo di wilayah tersebut. Tak ayal, kegiatan itu pun mendapatkan apresiasi dari warga.

“Kegiatan ini bagus sekali, dan warga pun menyambut positif dengan kegiatan fogging oleh Partai Perindo di wilayah ini. Semoga bisa berkelanjutan tidak hanya sekali saja,” ucap pengurus RW 03, Yadi di lokasi, Sabtu (25/11/2017).

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh Perindo di wilayahnya ini dilakukan di tiga RT, di antaranya, RT 01, RT02, dan RT 03. Masing-masing RT terdiri, dari 300-350 kepala keluarga (KK), dengan demikian ada sekira 1000a KK.

“Hampir dari seluruh warga menerima kegiatan ini, dan antusias untuk rumahnya di-fogging petugas,” ucap Yadi.

Sementra Ketua DPP Rescue Perindo Adin Deny mengakui, kegiatan fogging sudah menjadi agenda rutin pihaknya setiap satu pekan sekali dengan tujuan membantu masyarakat mengatasi masalah wabah penyakit deman berdarah.

“Harapan kami apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan tepat sasaran, serta dirasakan oleh masyarakat di lingkungan tersebut,” katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s