Cegah DBD, Rescue Perindo Fogging Rumah Susun di Palembang

PALEMBANG – Rescue Perindo yang merupakan sayap dari Partai Perindo terus melakukan kegiatan yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat luas terutama program fogging gratis bagi warga.

Kali ini, Rescue Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) bersama partai DPW Perindo Sumsel melakukan fogging di daerah 26 Ilir Jalan Radial Rusun Blok 46 Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Ada lima blok yang di-fogging oleh Rescue Perindo dengan jumlah kurang lebih 1.000 kepala keluarga.

Menurut Febuar Rahman, Ketua DPW Perindo Sumsel, fogging tersebut bukan hanya dilakukan menjelang pemilihan kepala daerah saja tetapi akan terus dilakukan karena Partai Perindo punya program kerakyatan.

“Kita hari ini melakukan fogging sekaligus melakukan sosisaliasi saya (Febuar Rahman) ikut Pilkada Gubernur Sumsel, jadi masyarakat bisa semakin luas untuk menentukan pilihannya. Namun fogging ini dilakukan bukan hanya menjelang pilkada saja, tetapi akan terus dilakukan karena kami punya program yang peduli terhadap masyarakat,” ucap Febuar Rahman.

“Harapan saya mudah-mudahan bersamaan sosialisasi ini kita dapat mencegah penyakit demam berdarah di daerah rusun ini,” lanjut Febuar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s