Mau di Fogging Gratis Rescue Perindo, Begini Caranya

JAKARTA – Memasuki musim penghujan wilayah pemukiman warga Jakarta khususnya yang padat penduduk memang rentan dihinggapi oleh jentik-jentik nyamuk jenis Demam Berdarah Dengue (DBD). Untuk memberantas wabah penyakit tersebut salah satunya adalah dengan cara menggelar fogging.

Melihat hal tersebut, Sekjen DPP Rescue Partai Perindo, Yudhistira Ikhsan Pramana memberitahukan cara untuk masyarakat meminta bantuan untuk dilakukan fogging secara gratis di pemukimannya.

Menurutnya, warga tinggal membuat laporan dan berkordinasi dengan DPC dan DPD wilayah setempat serta dilampirkan dengan permohonan RT/RW setempat.

“Itu sangat gampang dan kita akan beri gratis. Caranya silahkan datangi DPC dan DPD setempat kemudian juga lakukan permohonan ke pihak setempat RT/RW dan langsung kita proses,” kata Yudhistira saat gelar fogging gratis di pemukiman pemulung dan bajaj, Pondok Bambu, Duren Sawit, Rt 002/001, Jakarta Timur, Minggu (2/10/2016).

Baginya, hal ini sangat membantu masyarakat dipemukimannya guna berantas jentik nyamuk DBD dan terhindar dari berbagai penyakit. Oleh karena itu, Rescue Perindo sangat terbuka untuk hal tersebut.

Sebagai contoh, pria berkaca mata itu menyebutkan seperti yang dilakukan dalam bakti sosial ini di kawasan Pondok Bambu Jakarta Timur ini memang dilaksanakan atas permintaan dan permohonan masyarakat.

“Kita lakukan fogging berdasarkan permintaan masyarakat yang ada di RT 002/ 001. Sehingga, kita melakukan kerjasama dengan DPD Jakarta Timur dan langsung kita lakukan fogging gratis di sini,” paparnya.

Rescue Perindo sendiri kerap lakukan bakti sosial, tak hanya fogging, ada juga penyuluhan kesehatan lainnya. Selain itu, beberapa waktu lalu ada kegiatan pelatihan safety ridding.

“Ada juga pemberian gerobak UMKM dan warung sejahtera intinya Rescue bantu partai perindo dekat dengan masyarakat,” tutupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s