Penghasilan Pedagang Mie Ayam Gerobak Perindo Ini Meroket Tajam

Pemberian gerobak dagang dari Rescue Perindo ternyata berbuah manis dan meningkatkan pendapatan Tugimin (42) seorang pedagang mie ayam di kawasan Kali Baru Barat, Senen, Jakarta Pusat. Tugiman bahkan mampu membayar anak buahnya Rp100 perhari dari berjualan mie ayam Gerobak Perindo.

“Dalam sehari pedagang mie ayam ini bisa membayar setiap karyawannya Rp100 perorang dan yang tadinya produksi makanannya cuma Rp300 ribu perhari, sekarang Rp700 ribu perhari. Belum lagi saat ini sekitar 20 kilo bahan mie yang harus disediakan perhari dari sebelumnya hanya 10 kilo mie perhari,” ujar Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny di Jakarta, Selasa (7/9/2017).

Adin mengatakan Tugiman merupakan salah satu pedagang mie ayam di Jakarta yang menerima Gerobak Perindo tahap I dari Rescue Perindo. Gerobak Perindo didistribusikan setelah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara simbolis menyerahkan bantuan 100 Gerobak Perindo kepada DPP Rescue Perindo, Jumat (2/6/2017) lalu.

Organisasi sayap Partai Perindo itu kemudian merealisasikan program tersebut dengan membagikan Gerobak Perindo kepada warga binaan UMKM di seluruh wilayah, termasuk di Ibu Kota Jakarta.

“Untuk Gerobak Perindo tahap II pekan lalu sudah kita bagikan lima gerobak pedagang di Jakarta Pusat. Lima gerobak itu didatangkan langsung dari Jepara,” ungkap Adin.

Ditegaskannya pedagang yang omzetnya meningkat dari berdagang mengunakan Gerobak Perindo otomatis peningkatan kehidupan mereka akan lebih layak sehingga akan menjadi role model dari apa yang diberikan Partai Perindo untuk kemaslahatan masyarakat banyak.

Tak berhenti di situ, Adin mengutarakan Rescue Perindo pun memberikan tips kepada para pedagang agar mereka mendapatkan pendapatkan signifikan dari berdagang mengunakan Gerobak Perindo.

“Kita berikan edukasi ke mereka baik itu ketika mereka bekerja dalam penyajian menu makanan saat melayani pelangan, menjaga kebersihan tempat dagang, dan bersikap ramah kepada konsumen. Dengan begitu tentu tempat dagang mereka akan ramai dan akan menikmati hasilnya,” tandas Adin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s