Selain Bagikan Gerobak UMKM, Rescue Perindo Fogging Ratusan Rumah Warga Paseban

JAKARTA – Tim Rescue Perindo kembali menggelar fogging di lingkungan RW 07 RT 05 Kelurahan Pasukan, Senen, Jakarta Pusat. Pengasapan dilakukan untuk membasmi penyakit DBD yang biasa mengintai wilayah padat penduduk apalagi saat cuaca kurang baik.

Ketua Umum Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, fogging kali ini akan dilakukan berdasarkan permintaan masyarakat setempat yang mengeluh banyak nyamuk dan takut terserang penyakit demam berdarah.

Fogging dilaksanakan satu RW, RW 07 RT 05. Ini ada permintaan, karena keadaan cuaca yang tak bagus, dan pancaroba,” kata Adin di Paseban, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Adin menegaskan, fogging merupakan adalah satu program unggulan Partai Perindo untuk membantu masyarakat agar terhindar dari penyakit. Melalui organisasi sayapnya, Rescue Perindo telah melakukan pengasapan di seluruh Indonesia.

“Ini bagian unggulan dari Rescue Perindo. Sudah hampir seluruh Indonesia kita fogging, kalau titik-titiknya saya enggak ingat,” ujarnya.

hingga saat ini fogging di RW 07 RT 05 itu masih terus berlanjut. Tim Rescue Perindo menyusuri seluruh sudut di wilayah padat penduduk untuk melakukan pengasapan guna membasmi jentik dan sebagainya.

Sekadar diketahui, sebelumnya di wilayah tersebut Rescue Perindo telah menyerahkan secara simbolik gerobak Perindo kepada sejumlah PKL. Lima gerobak tersebut didatangkan dari kota ukir, Jepara, Jawa Tengah.

Sumber:Okezone

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s