Mantap! Rescue Perindo Bagikan 5 Gerobak UMKM Asli Jepara ke Pedagang Jakarta

JAKARTA – Partai Perindo kembali memberikan gerobak UMKM untuk para pedagang kaki lima (PKL). Kali ini, melalui DPP Rescue bersama DPW Perindo DKI Jakarta, lima gerobak didistribusikan ke warga yang berjualan di wilayah ibu kota.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, permintaan warga terhadap gerobak Perindo cukup tinggi. Akibatnya, vendor gerobak di Jakarta tidak dapat memenuhi permintaan sehingga harus memesan dari luar Jakarta.

“Yang terlambat vendor, sehingga terlambat, keterlambatan bukan dari Perindo. Ini datangnya dari Jepara,” ucap Adin di Paseban, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Adin berharap, masyarakat yang belum dapat gerobak dapat bersabar, khususnya wilayah Jakarta karena masih tahap pembuatan. Pembuatan gerobak sendiri membutuhkan waktu yang lama karena jumlahnya sangat banyak.

Adin menyampaikan, Perindo tidak hanya memberikan gerobak sebagai modal usaha, melainkan ada pelatihan yang akan mengedukasi para PKL agar dapat mengelola barang dagangannya dengan baik sehingga mendapatkan omzet lebih besar.

“Setelah ini, ada edukasi bagaimana melayani dan memanajemen yang baik dibawah Rescue,” ujar Adin.

Sumber : Okezone

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s