Purnawirawan TNI Nilai Lucu dan Aneh Kasus SMS Ketum Perindo

JAKARTA – Kolonel (Purn) TNI Patekkai mengaku prihatin, atas kasus yang dialami Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo atau akrab disapa HT yang dituding mengirim pesan singkat atau SMS bernada ancaman.

Menurut pria yang mengaku pengalaman di bidang Militer karena pernah ditugaskan‎ di satuan Tempur, teritorial dan intelijen itu menganggap SMS HT tidak memiliki unsur ancaman.

‎”Jadi setelah saya mempelajari apa yang ada di koran, media, lucu saja. Saya menganggap itu lucu,” ujar Patekkai di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Patekkai menilai, tudingan yang disematkan kepada Hary Tanoe terkesan aneh. Sebab, SMS itu sudah berlangsung sekira 1,5 tahun, namun baru kali ini dimunculkan.

Menurutnya, wajar jika sebagian kalangan menganggap kasus ini penuh tendensi politik. Baginya, tendensi politik ini bisa dipahami bukan saja orang dewasa, melainkan anak kecil.

‎”Nah Pak HT ini saya kenal, orang yang baik tidak ada unsur politik dia, walaupun dia di Perindo. Tapi (kehadiran HT di politik) itu dia untuk kesejahteraan masyarakat, itu harus diakui,” tutur pria yang mengaku sudah pengalaman di birokrasi pemerintahan.

Patekkai menduga, kasus yang dialami HT ini karena Partai yang dipimpinnya tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Sehingga, kemungkinan ada pihak-pihak yang tidak senang atau iri bisa saja terjadi.

‎”Itu yang saya lihat, dari (kasus ini) digoncang dia (HT) sekarang oleh oknum-oknum tertentu. Saya udah mengatakan ini ada apa ini, tapi lucu aja. Saya baru lihat kali ini permainan politik seperti ini,” papar pria yang pernah menjabat eselon I di Kemenpora.

Sumber: Sindonews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s