Untuk Pemudik, Yuk Mampir ke Posko Perindo

JAKARTA – Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyebutkan, posko yang didirikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini nantinya difasilitasi kebutuhan untuk para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman.

“Kita berikan asuransi yang mampir ke posko. Kita juga berikan layanan informasi dan kita lihat positioning mereka. Lalu kita juga berikan makanan ringan dan sedikit hiburan untuk pemudik,” ujarnya di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat yang tengah pulang ke kampung halaman untuk mampir ke posko mudik Perindo. Selain itu, menurut dia, kegiatan tersebut didirikan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan.

“Kalau kerja samanya tentu antara partai dan sayap masyarakat setempat juga. Pada prinsipnya kita upayakan. Buat para pemudik hati-hati di jalan. Dan harus dalam kondisi prima. Kalau ngantuk istirahat,” ucapnya.

Adapun posko tersebut didirikan di berbagai titik wilayah yakni Merak, Naggrek, Banyuwangi, dan Pemalang. Sementara itu, Rofiq mengaku telah bekerja sama dengan berbagai pihak seperti masyarakat setempat.

“Kalau kerjasa manya tentu antara partai dan sayap masyarakat setempat juga. Pada prinsipnya kita upayakan,” tuturnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s