Rescue Perindo Bagikan Gerobak ke Pedagang di Jakarta Pusat

JAKARTA – Rescue Perindo memberikan gerobak gratis untuk pedagang kecil. Ini dilakukan sebagai ucapan rasa syukur karena organisasi sayap Partai Perindo tersebut telah memasuki usia pertama

“Saat ini tepat satu tahun Rescue Perindo. Ini rangkaian ulang tahunnya Rescue Perindo. Di bulan puasa kita bagikan makanan berbuka puasa, dan fogging. Kita juga mengirim bantuan ke pesantren ada pengobatan gratis. Ada pelatihan jurnalis di madrasah. Dan saat ini kita berika lima gerobak gratis untuk pedagang kecil,” kata Ketua Umum Rescue Perindo Adin Denny di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Kegiatan Rescue Perindo, lanjut Adin, tak hanya sampai di sini saja. Setelah Hari Raya Idul Fitri masih ada program kerja yang akan dilaksanakan.

“Masih ada. Setelah Lebaran kita akan berikan pelatihan driver ambulans. Karena driver ambulans tidak hanya bawa diri sendiri tapi juga orang lain baik yang sakit maupun meninggal dunia. Ada safety riding untuk driver ojek online. Dan pelatihan internal,” lanjut Adin.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi menyambut baik pemberian gerobak dari Rescue Perindo kepada lima pedagang di kawasan Jakarta Pusat.

“Program gerobak andalan Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera. Tim Rescue punya program yang sama. Kami dapat lima gerobak ya. Pembinaan tetap ya kepada pedagang. Imbauan dari Pak HT kita harus tetap turun di level bawah. Supaya membina masyarakat dan mampu menyejahterakannya,” kata Pahala.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s