Posko Mudik Jadi Rangkaian Ulang Tahun Rescue Perindo

JAKARTA – Ketua Umum Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, posko mudik Perindo yang didirikan untuk masyarakat sebagai bentuk rangkaian dari acara ulang tahun 1 tahun Rescue Perindo.

“Saat ini satu tahun Rescue Perindo. Di bulan puasa kita bagikan takjil, fooging dan bantuan ke pesantren ada pengobatan gratis. Ada pelatihan jurnalis di madrasah,” ujar Adin di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Adapun posko yang didirikan yakni di berbagai titik wilayah seperti Merak, Nanggrek, Banyuwangi, dan Pemalang. Sementara itu kerjasama pun terus dilakukan dengan berbagai pihak, salah satunya masyarakat setempat.

“Poskonya itu nanti ada di Merak, Nagreg, Pemalang keluar pintu tol exitnya pemalang. Dan satu lagi Banyuwangi di ujung pulau Jawa. Karena 4 titik itu padat ya,” tutupnya.

Dirinya pun mengaku usai lebaran Rescue Perindo akan memberikan pelatihan driver ambulans. Sebab menurutnya kegiatan tersebut wajib dilakukan untuk menjaga keselamatan mengendara.

“Setelah lebaran kita akan berikan pelatihan driver ambulans. Karena dia tidak hanya bawa diri sendri maupun orang lain. Ada safety riding untuk ojek online dan pelatihan internal,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s