Hari Ini, DPP Perindo Launching Pendaftaran Online Calon Legislatif

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo hari ini menggelar peluncuran pendaftaran online calon legislatif DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota. Acara dilangsungkan di Auditorium Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

“Hari ini, kita akan me-launching pendaftaran caleg DPR-DPRD Partai Perindo untuk Pemilu 2019,” kata Wasekjen DPP Perindo Mohamad Sopiyan di lokasi, Sabtu (10/6/2017).

Pendaftaran online akan dibuka langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sebelumnya, Hary Tanoe telah mengumumkan DPP Perindo akan memulai penjaringan calon legislatif mulai awal Juni 2017. Hal ini dilakukan untuk menghadapi Pemilu Serentak 2019.

“Mulai satu atau dua minggu ke depan kita akan mulai penjaringan caleg tingkat nasional, provinsi dan kabupaten kota,” kata Hary saat memberi sambutan acara buka puasa bersama di DPP Perindo, Selasa 30 Mei 2017. 

Adapun pendaftaran tersebut merupakan tahap awal dari proses penjaringan. Sementara penjaringan dilakukan sejak jauh hari sebelum pemilu untuk menghasilkan caleg yang kompeten.

Sebelumnya diketahui, Pemilu Serentak akan digelar April 2019. Tahapan pertama, yakni verifikasi partai politik peserta pemilu akan dilaksanakan Oktober 2017 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s