Meriahnya Pelantikan Rescue Perindo dan Tiga Sayap di Lingkungan Keraton

YOGYAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melantik empat organisasi sayap partai untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Empat sayap partai itu ialah Rescue Perindo, Baja, Grind dan Kartini Perindo. Namun ada yang istimewa dari pelantikan dan pengukuhan empat sayap Partai Perindo hari ini.

Pasalnya, pelantikan yang berlangsung meriah itu dilakukan di lingkungan Keraton Yogyakarta, Ndalem Notoprajan, Ngampilan Kota Yogyakarta.

Sejumlah tokoh penting menghadiri pelantikan empat sayap itu, salah satunya Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Ndalem Notoprajan adalah kediaman KRT Purbokusumo atau yang akrab disapa Romo Acun.

Ketua Umum Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, pelantikan empat sayap di Ndalem Notoprajan, Ngampilan Kota Yogyakarta, adalah satu-satunya pelantikan sayap partai di lingkungan keraton.

“Ini lompatan bagus secara politis bahwa pelantikan sayap dilakukan di pendopo,”kata Adin di lokasi.

Adin melanjutkan, pelantikan di lingkungan keraton Yogyakarta ini menunjukan Perindo diterima di semua lapisan masyarakat.

“Hal ini juga bisa terlihat bahwa Perindo bisa diterima di semua masyarakat, dan juga bisa berada dalam lingkungan budaya yang tinggi tata kramanya,”pungkasnya.

Ratusan kader Perindo Yogyakarta memadati pendopo Ndalem Notoprajan tempat berlangsungnya pelantikan. Alunan musik gamelan dan organ tunggal dihadiri untuk memeriahkan suasana.

Tak hanya itu, Ketua Rescue Perindo DIY Rudita juga menunjukan berbagai macam perlengkapan rescue serta menyajikan video profile kegiatan rescue di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s