Gelar Fogging Serentak di 20 Provinsi, Adin Denny: Ini Langkah Nyata Rescue Perindo

SOLO – Ketua Umum DPP Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Adin Denny mengatakan dalam rangka HUT Pertama anak sayap partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, tim rescue menggelar suatu kegiatan yang sangat masif dengan mengadakan fogging dengan skala nasional.

Tak tanggung-tanggung, fogging kali ini digelar secara serentak di 20 provinsi dengan 25 titik. Menurut pria yang akrab disapa Adin ini, bagian dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan bukti kepada masyarakat bahwa Rescue Partai Perindo sudah ada di seluruh Indonesia.

“Dan kami siap untuk Indonesia dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat yang sehat agar tidak terjangkit penyakit demam berdarah,”papar Adin pada Okezone, Minggu (4/6/2017).

Apalagi saat ini di Indonesia, tidak hanya wabah Demam Berdarah saja yang merajalela. Penyakit Zika yang sangat mematikan, ungkap Adin, juga mulai banyak menyerang masyarakat.

Sehingga, poin yang ingin dicapai oleh tim Rescue partai berlogo rajawali biru ini, tidak hanya membebaskan Indonesia dari wabah demam berdarah dan Zika. Namun poin yang terpenting yaitu bagaimana rescue ini peduli dan berbuat banyak untuk masyarakat luas tanpa harus berteriak-teriak memikirkan wong cilik.

“Kebanyakan hanya berteriak-teriak memikirkan wong cilik tanpa kerja nyata. Tapi, poin terpenting di sini yaitu bagaimana rescue ini peduli dan berbuat banyak untuk masyarakat luas tanpa harus berteriak-teriak memikirkan wong cilik,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s