Ketua Rescue Perindo: Anies-Sandi Pemimpin yang Santun

JAKARTA – Ketua Rescue Perindo Adin L Denny menyebutkan, deklarasi dukungan pasangan calon (paslon) nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno merupakan bentuk dari aspirasi warga Jakarta yang menginginkan pemimpin baru yang dapat menyejahterakan rakyatnya.

“Ini bentuk dukungan berkaitan dengan keinginan rakyat Jakarta yang ingin perubahan dan kesejahteraan,” ucapnya kepada Okezone di Sport Mall Kelap Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Menurutnya pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu memiliki sosok yang cocok untuk memimpin Jakarta. Selain itu, Adin menilai mantan menteri Pendidikan dam Kebudayaan (Mendikbud) dan Ketua Asosiasi Persatuan Pedagang Indonesia ramah dan santun.

“Untuk Anies-Sandi, mereka itu santun dan kepentingan masyarakat diutamakan. Contohnya program rumah tanpa unggulan (DP 0%). Jadi kaitan dengan tagline Perindo sama dan sejalan,” ungkapnya.

Dari pantauan Okezone di lokasi, deklarasi dukungan Partai Perindo untuk Anies-Sandi digelar di Sport Mall Kelapa Gading. Deklarasi itu pun dihadiri langsung paslon nomor tiga dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s