Anies: Dukungan Partai Perindo kepada Kami Sangat Amanah

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dukungan Partai Perindo dalam pertarungan Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

“Keadilan jadi tema utama saat ini. Kita ingin Jakarta warganya bahagia. Kita ingin pesan yang dititipkan pada kami dari Perindo, bukan sekedar dukungan politik. Ini amanah,” kata Anies saat sambutan deklarasi dukungan Partai Perindo di Sport Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Ia pun menceritakan diskusinya dengan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo sangatlah jelas perihal DKI Jakarta.

“Kami diskusi dan pesan dan kesan pak Hary Tanoe sangat jelas. Jakarta adalah ibu kota, tempat berkumpulnya seluruh warga. Karena itu, gubernur Jakarta harus bisa mempersatukan, tidak boleh mengkotak-kotakan, harus membawa persatuan. Kami jaga pesan itu. Gubernur yang melayani,” tegas Anies.

“Kami bahagia dukungan Perindo, kita makin yakin keinginan warga Jakarta akan kepemimpinan baru bisa kita tunaikan. Kita ingin mengubah bersama-sama. Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih,” sambungnya.

Oleh karena itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta mohon doa dan dukungannya pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

“Mohon doa dan dukungannya untuk 9 April 2017, bukan hanya kita memenangkan, tapi kita pastikan ada kejujuran dan demokrasi. Jujur tidak ada manipulasi, adil tidak berpihak. Demokrasi, yang berhak diberi kesempatan, dan yang tidak punya hak tidak usah ikut-ikut,” pungkasnya.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s