Alasan Hary Tanoe Putuskan Perindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengakui, sudah  mempertimbangkan secara matang sebelum mendeklarasikan dukungan kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

“Pertimbangannya sudah sangat matang. Jakarta kan contoh bagi daerah-daerah lain, dan kami menilai Anies-Sandi bisa membuat ibu kota menjadi wilayah ideal sebagai percontohan,” kata Hary Tanoe, seusai acara deklarasi Partai Perindo untuk Anies-Sandi di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Ia mengatakan, alasan Perindo mendukung Anies-Sandi terutama adalah keduanya bisa mengatasi kesenjangan sosial serta mengangkat naik harkat masyarakat kelas bawah ibu kota.

Selain itu, taipan media massa in,  Anies-Sandi diyakini bisa menerapkan nilai-nilai Pancasila untuk mempersatukan warga Jakarta yang multietnis dan beragam keyakinan.

“Kalau ribut terus, investasi tidak masuk, yang rugi semua masyarakat karena pembukaan lapangan kerja terhenti. Imbasnya lebih jauh adalah tingkat pengangguran naik, kejahatan meningkat. Jadi dengan pertimbangan yang sangat matang, Partai Perindo memutuskan mendukung pak Anies dan pak Sandi,” tutur Hary Tanoe.

Dukungan tersebut bukan sebatas lewat deklarasi. Ia berjanji akan menggerakkan mesin partai mulai dari tingkat pusat sampai tingkat ranting untuk bekerja memenangkan Anies-Sandi.

“Saya akan bantu nanti. Saya juga telah minta kader-kader Perindo untuk turut membantu,” tandasnya.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s