Proses Verifikasi Perindo Kaimana Papua Barat Berjalan Lanjar

KAIMANA – Tim DPP Partai Perindo, hari ini Kamis (23/2/2017), kembali melanjutkan proses verifikasi internal terhadap DPD Perindo di Papua Barat. Siang tadi, pelaksanaan verifikasi terhadap DPD Perindo Kaimana, Papua Barat berjalan lancar.

“Proses verifikasi Perindo Kaimana berjalan dinamis,” ungkap Adin Denny selaku tim verifikasi internal DPP Partai Perindo, hari ini.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo itu menuturkan, tidak ada persoalan berarti saat tim verifikasi DPP Perindo melakukan pengecekan data kepengurusan dan administrasi DPD Perindo Kaimana. Maupun kelengkapan data lainnya yang sudah 100% tidak ada masalah.

“Setelah kita melakukan verifikasi internal, data yang terkumpulkan lengkap. Bisa dikatakan Perindo Kaimana bakal lolos verifikasi jika nanti diverifikasi faktual dilakukan KPU,” tutur Adin.

Di samping itu, para pengurus Perindo Kaimana menanyakan berkaitan dengan Gerobak Perindo kepada tim verifikasi DPP Perindo. Terutama bagi masyarakat yang ingin memperoleh Gerobak Perindo dari DPD Perindo Kaimana.

“Selain melakukan verifikasi, kami juga menjelaskan bagaimana program Gerobak Perindo yang sudah berjalan. Mereka antusias bertanya mengenai program Gerobak Perindo,” ujar Adin.

Dia mengaku, keberadaan Perindo Kaimana mendapatkan animo luas biasa dari masyarakat setempat, ini berkat sosialisasi masif dilakukan pengurus Perindo sehingga pengurus partai lain dan masyarakat banyak melirik partai baru besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Bahkan, ketokohan Ferdinand Soisa selaku Ketua DPD Perindo Kaimana dan tim DPD Perindo Kaimana yang kian solid mendapatkan tempat tersendiri bagi masyarakat di daerah tersebut.

Terlebih pada perhelatan Pilgub Papua Barat pada 15 Februari 2017, DPD Perindo Kaimana yang mendukung Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani – Paslon Gubernur Papua Barat nomor urut 1, mendominasi perolehan suara di 19 TPS di Kabupaten Kaimana.

“Strategi Ketua DPD Perindo Kaimana Ferdinand Soisa dan tim-nya patut dipuji, terbukti dalam hasil Pilgub Papua Barat, DPD Perindo Kaimana memenangkan suara 61,57 % dengan memperoleh suara terbanyak di 19 TPS,” ujar Adin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s