Tim DPP Perindo Menerjang Lautan demi Verifikasi di Banggai Kepulauan

BANGGAI – Perjuangan pengurus DPP Partai Perindo untuk melakukan verifikasi internal terhadap kelengkapan administrasi dan kepengurusan Partai Perindo seluruh wilayah Indonesia patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, jalan curam dan ganasnya arus ombak diterjang tim verifikasi DPP untuk sampai ke lokasi kantor Perindo di daerah terpencil untuk melakukan verifikasi.

“Kita harus melewati jalan curam, naik turun kapal laut melewati ombak yang tinggi untuk sampai di Kabupaten Banggai Kepulauan di pulau laut Sulawesi Tengah guna melakukan verifikasi,” ujar Adin Denny, tim verifikasi DPP Partai Perindo yang diutus ke lokasi tersebut, Senin (6/2/2017).

Ketua DPP Rescue Perindo itu menjelaskan,  semua yang dilakukan tim DPP Partai Perindo murni untuk melakukan verifikasi internal terhadap pengurus Perindo sampai ke pelosok Tanah Air guna Partai Perindo lolos verifikasi faktual KPU 2017 mendatang. Verifikasi internal Partai Perindo Banggai Kepulauan dilakukan Senin (6/2/2017) hari ini.

“Tim internal DPP yang turun ke Banggai Kepulauan memverifikasi keberadaan kantor, status kantor, dan domisili,” ujar Adin.

Dia menjelaskan, verifikasi ini dilakukan juga memastikan kelengkapan kantor, administrasi, kepengurusan, bendera Merah Putih, bendera patakan maupun foto Presiden dan Wakil Presiden.

“Termasuk data-data lain. Saat ke lokasi kantor tersebut, tim DPP ditemani kawan-kawan dari DPW Perindo Sulawesi Tengah,” ujarnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s