Rescue Perindo: Pasca-Banjir Bandang, Aktivitas Warga Bima Kembali Normal

BIMA – Aktivitas masyarakat sudah kembali normal pasca-banjir bandang yang menerjang Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu 21 Desember 2016. Sebagian besar masyarakat sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing.

Aktivitas masyarakat telah kembali normal. Masyarakat telah kembali ke rumahnya masing-masing, kata Wakil Sekjen Rescue Perindo Hendra Eteng, saat dihubungi di Bima, Sabtu (31/12/2016).

Seiring dengan kembali normalnya aktivitas warga yang menjadi korban banjir Bima, Partai Perindo telah menghentikan seluruh penyaluran bantuan logistik serta menutup posko penampungan.

Posko penampungan milik Perindo sudah ditutup. Seluruh bantuan pun telah disalurkan dan aktivitas masyarakat kembali normal, tutur Hendra.

Ia mengatakan, seluruh bantuan telah disalurkan kepada para korban banjir, yang terdiri dari makanan siap saji, pakaian laik pakai, obat-obatan medis hingga peralatan sekolah anak. Bantuan tersebut berasal dari urunan seluruh organisasi sayap partai seperti Rescue Perindo, Kartini Perindo serta kepengurusan partai setingkat DPW, DPD dam DPC Perindo.

Mereka bahu membahu mengumpulkan bantuan untuk diberikan kepada para korban banjir Bima, terangnya.

Menurut Hendra, bantuan yang telah disalurkan oleh Partai Perindo secara keseluruhan terdiri dari 500 paket logistik dan kesehatan serta 500 paket peralatan sekolah yang disalurkan di tiga titik lokasi di wilayah Bima.

Bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Bima. Terpenting kata Hendra, masyarakat dapat bangkit dan menjalankan segala aktivitasnya dengan normal. Masyarakat Bima bisa bangkit dan kembali menjalankan kehidupan dengan normal, pungkasnya.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s