2 TAHUN PERINDO : Bantuan Kursi Roda Bukti Komitmen Rescue Perindo

JAKARTA – Kursi roda diberikan oleh Rescue Perindo kepada pasangan kaum difabel Suprianto dan Siti Zainab yang cacat akibat ditabrak saat akan berangkat kerja, dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Perindo di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua DPP Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bukti konkrit dari para pengurus Rescue Perindo yang menolong warga yang tertimpa musibah.

“‎Kaitannya pemberian kursi roda adalah‎ bagian dari komitmen pengurus Rescue Perindo. Karena tabrakan itu pasangan ini sudah tidak punya ekonomi lagi untuk bekerja. Sehingga untuk meringankan bebannya maka kita bantu kursi roda,” kata Adin di lokasi, Sabtu (8/10/2016).

Adin mengungkapkan, kedua pasangan ini akan diberikan Gerobak Perindo agar memiliki aktifitas dan pekerjaan kembali. Nantinya, lanjut dia, Suprianto dan Siti akan dimasukkan ke dalam program kerakyatan partai yang hadir untuk Indonesia Sejahtera tersebut.

“‎Dengan berdagang mereka diharapkan memiliki penghasilan kembali.‎ Mereka juga akan kita rekrut sebagai anggota penerima gerobak Perindo dan akan menerima program kerakyatan dari Perindo,” pungkas Adin.

Sumber  

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s