Gelar Fogging di Serdang, Rescue Perindo Sasar Pemukiman Padat

JAKARTA – DPP Rescue Perindo bekerjasama dengan DPW Perindo DKI Jakarta turun ke bawah (turba) untuk melakukan kegiatan fogging di permukiman padat penduduk di Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sekjen DPP Rescue Perindo, Yudhistira IP mengatakan, fogging ini bagian dari komitmen Perindo untuk terus memberikan kontribusi nyata pada masyarakat.

 “Hari ini kita fogging di RT 5,6,8,14 dan RT 15. Ada 5 RT di RW 03 Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Fogging ini merupakan bagian dari konsistensi Perindo dan aksi sosial untuk turun ke bawah,” tutur Yudhistira, Minggu (28/8/2016).

Kegiatan fogging ini dilakukan atas masukan masyarakat dan inisiatif Rescue Perindo dimana berdasarkan info dari kader Perindo yang ada di Serdang diketahui bahwa daerah ini merupakan salah satu endemik DBD yang tertinggi di DKI dimana sudah terdapat kasus sekitar 54 orang yang terkena DBD.

Rencananya area fogging akan diperluas di seluruh kawasan Jakarta.“Kita akan teruskan fogging ini ke seluruh DKI Jakarta berdasarkan permohonan dan permintaan dari masyarakat, seperti instruksi ketum kita. Doakan saja,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s