Cegah Penyakit DBD, Rescue Perindo Gelar Fogging di Sawah Besar dan Jateng

IMG-20160821-WA0024

JAKARTA – DPP Rescue Perindo menggelar Fogging gratis di kawasan padat penduduk di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, kegiatanFogging ini merupakan salah satu agenda rutin yang diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma yang dilakukan di tiga Provinsi yakni DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Bali.

“Ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk melakukan Fogging di tiga daerah yakni DKI, Jateng dan Bali,” kata Adin di lokasi Fogging di Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2016).

Kata dia, Fogging ini dilakukan empat bulan sekali. Pasalnya dalam waktu tertentu maka jentik-jentik nyamuk akan kembali datang, hal inilah diperlukan pemantauan secara rutin.

“Kegiatan ini kan untuk mencegah terjangkitnya DBD, oleh karena itu kami akan melakukan kembali empat bulan kemudian. Karena jentik-jentik nyamuk akan baru lagi. Makannya kami melakukan Fogging lagi,” tuturnya.

Adin menerangkan, hari ini juga kegiatan Fogging dilakukan juga di wilayah Jawa Tengah. “Hari ini juga dilakukan Fogging di Jateng,” tutupnya.

Sumber Pantauan Okezone di lokasi, masyarakat menyambut antusias kegiatan yang dilakukan DPP Rescue Perindo. Warga Gunung Sahari mengaku bersyukur adanya perhatian Perindo dalam memberantas jentik-jentik nyamuk. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW Perindo, Sahrianta Tarigan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s