Hary Tanoe Jadi Kandidat Capres Terkuat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menjadi calon presiden (capres) terkuat jika Pemilihan Presiden digelar.

Hasil itu berdasarkan survei yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) pada 22-28 Juni 2016. Dengan menggunakan sistemdrop card yang terdiri dari 37 nama, Hary Tanoe menempati posisi keempat dalam calon presiden pilihan masyarakat.

Dalam survei tersebut, SMRC mengambil metode drop card atau kocok kartu. Responden diberikan pertanyaan sambil menunjukan 37 nama yang disodorkan.

Adapun pertanyaan tersebut adalah:

“Siapa yang akan Ibu/Bapak pilih jadi presiden sekarang ini jika nama-nama berikut maju sebagai calon presiden?”

Hasilnya, Hary Tanoesoedibjo menempati posisi empat mengungguli Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Ridwan Kamil dengan 3,9 persen.

Adapun untuk posisi teratas masih dipegang Presiden Joko Widodo dengan 44 persen suara, disusul Prabowo Subianto dengan 15,3 persen suara. Sementara nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ada di posisi ketiga dengan 5,3 persen suara.

Hary Tanoe memiliki latar pendidikan yang kompeten, kemapanan ekonomi, pengusaha tangguh dan track record membangun MNC group dari 0 sampai menjadi salah satu grup usaha swasta nasional terbesar di Indonesia.

Dia juga mampu membangun Partai Perindo dari 0 dan dalam waktu singkat hanya lebih dari 1 tahun sudah menjadi partai politik papan menengah di Indonesia.

(kem)

Sumber 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s