Rescue Perindo Gelar Fogging Gratis di Kebayoran Baru

rescue-perindo-gelar-fogging-gratis-di-kebayoran-baru

JAKARTA – DPP Rescue Perindo kembali menggelar fogging gratis, kali ini dilaksanakan di kawasan Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sabtu (2/7/2016).

Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, tujuan acara ini merupakan aksi nyata agar warga di sekitar terhindar dari demam berdarah dangue (DBD).

“Acara ini (fogging) kaitan dengan acara silaturahmi dengan warga, nanti sore buka bersama di sini, jadi ini niatnya hanya bakti sosial saja,” katanya kepada wartawan di lokasi fogging yang tidak jauh dari rumah Hary Tanoesoedibjo, Jalan Ciranjang, Rawa Baru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (2/7/2016).

Ditambahkannya, kegiatan fogging ini juga memiliki tujuan untuk mencegah dan memberikan perhatian kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap penyebaran nyamuk DBD.

“Dengan terus melakukan kegiatan fogging agar masyarakat Indonesia selalu dalam kondisi sehat dan terhindar dari serangan penyakit DBD,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris RW 01 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Iwan mengapresiasi aksi nyata yang dilakukan Rescue Perindo dalam memberantas DBD.

“Sangat bagus, jadi jangan sampai fogging kalau udah ada yang kena DBD, seperti yang dilakukan (Rescue) Perindo lebih ke pencegahan dibandingkan dengan pengobatan,” tutup Iwan.

Pantauan Okezone, para anggota Rescue Perindo menyususuri setiap saluran air dan rumah- rumah untuk dilakukan fogging.

Melihat aksi tersebut, tidak sedikit warga menyambut dengan baik kegiatan tersebut. Untuk diketahui, di lokasi yang dilakukan fogging ada sekira 250 rumah dari satu RW dan 7 RT atau ada sekira 2.000 kepala keluarga.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s