Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Diponegoro

Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil di Jalan3646

Jakarta – Bulan ramadan merupakan bulan yang selalu dinantikan seluruh umat Muslim, apalagi ketika hendak berbuka puasa setelah menahan haus dan lapar dalam menjalankan ibadah puasa. Nah, di bulan ramadan kali ini DPP Rescue Perindo turut berperan serta dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, ampunan dan saling berbagi, maka tidak ada salahnya jika Rescue Perindo membagikan takjil kepada mereka yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Ketua Umum DPP Resceu Perindo, Adin L Denny, Kamis (23/6/2016).

Adin menjelaskan, jelang berbuka puasa pada Kamis hari ini, Rescue Perindo akan membagikan takjil gratis kepada penguna kendaraan roda dua, pejalan kaki maupun pemilik kendaraan mobil pribadi di jalan umum. Pembagian takjil akan dilakukan oleh 20-anggota Rescue Perindo tepatnya di depan Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat.

“Pembagian takjil ini, kami lakukan di depan kantor DPP Partai Perindo,” ujar Adin.

Ia mengaku, ratusan takjil yang dibagikan kepada penguna jalan merupakan hasil patungan seluruh anggota  Rescue Perindo. Dari hasil uang yang terkumpul tersebut Rescue Perindo akhirnya membelikan buah korma, kolak, air mineral untuk menu berbuka puasa.

“Pembagian takjil ini merupakan inisiatif dari anggota Rescue Perindo. Semoga dengan takjil yang Rescue Perindo bagikan ini bisa berguna bagi umat Muslim yang akan berbuka puasa,” jelasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s