Quotes Ketua Umum Partai Perindo Bpk Hary Tanoesoedibjo

quotes Ketua Umum Partai Perindo Bpk Hary Tanoesoedibjo-3434

Berikut ini quotes Ketua Umum Partai Perindo Bpk Hary Tanoesoedibjo

1. “Keberhasilan itu rahasia Sang Pencipta, tapi ada bagian yang harus kita kerjakan. Keberhasilan tidak bergantung pada latar belakang dan masa lalu. Begitu pun Indonesia, dengan masalah menumpuk di masa lalu, bukan berarti kita tidak bisa maju.”

2.  “Saya sangat ingin membangun generasi muda, supaya generasi muda ke depan ini bisa noto negoro, menata negara. Generasi muda harus menjadi orang-orang yang membangun bangsa. Indonesia membutuhkan generasi muda.”

3.  “Membangun Indonesia harus membangun masyarakatnya. Untuk mengubah Indonesia perlu perjuangan yang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa. Dibutuhkan komitmen yang sungguh-sungguh.”

4.  “Dalam setiap tugas dan tanggung jawab kita, berikan yang terbaik, kualitas terbaik dan hasil yang terbaik.”

5.  “Kita punya kewajiban secepat-cepatnya menjadikan Indonesia negara maju. Kunci sukses membangun Indonesia menjadi negara maju adalah membangun masyarakatnya.”

6.  “Kalau kita lahir miskin bukan salah kita, karena kita tidak bisa memilih kita lahir dari siapa. Tapi kalau kita mati miskin, itu bukan takdir, itu bukan nasib. Masa depan kita, ada di tangan kita.”

7.  “Keberhasilan kita tidak tergantung dari masa lalu, latar belakang atau berapa lama kita bekerja. Zaman sekarang senioritas tidak bergantung dari usia. Senioritas adalah kualitas, bukan usia.”

8.  “Keberhasilan tidak bisa spontanitas, tapi satu proses yang kita lalui. Pastikan kita maksimal, bekerja lebih rajin dan hasilnya optimal.”

9.  “Saya menyerukan dengan tegas kepada pengurus Partai Perindo dimana pun berada, supaya turun ke masyarakat. Kita harus membangun masyarakat,”

10.  “Konsep perjuangan Partai Perindo adalah membangun masyarakat, khususnya yang belum mapan, sehingga mereka lebih cepat maju menjadi penopang ekonomi. Gotong royong mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Sehingga kita lebih cepat menjadi negara yang lebih besar, negaranya yang kuat ekonominya, negara maju,”.

Iklan

One thought on “Quotes Ketua Umum Partai Perindo Bpk Hary Tanoesoedibjo”

  1. Selamat Pagi dan salam sejahtera Utk kita semua,,,,,

    Nama sya Abdul Aziz, S.Pd

    Alamat: Dusun Madak Belek, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat_NTB

    saya pernah mendaftar jd anggota PERINDO tp sy blom mendapatkan kartu anggota,,,

    dan saya mengelola Madrasah Ibtida’iyah di daerah sy,, sy menjadi bendahara disana,,

    kami ada lokal akan tetapi tanah madrasah kami terlalu sempit,,,

    kami mengharapkan bantuan dana dari Bpk Hary Tanoe Sudibiyo, agar kiranya kami bisa memperluas halaman madrasah kami, dan seandainya Bpk. HT bisa hadir langsung ke Madrasah Kami, kami pasti Bahagia,,, sekian dr Sy Abdul Aziz, S.Pd

    No Handphone sy: 082339411852

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s