Rescue Perindo SumSel Bantu Korban Kebakaran di Tangga Buntung

PALEMBANG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Setelah Pemuda Perindo menyantuni dan berbuka puasa bersama anak Yatim Piatu, kemarin giliran Rescue Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan kegiatan sosial.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Perindo Sumsel memberikan bantuan terhadap korban kebakaran yang terdiri dari 22 kepala keluarga di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, 36 Ilir Tangga Buntung, Palembang.

Bantuan tersebut berupa paket sembilan bahan pokok (Sembako), pakaian, selimut dan uang tunai yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran pada Kamis (17/6).

“Pemberian ini sebagai bentuk keperdulian Rescue Perindo terhadap para korban kebakaran. Ini merupakan aksi dari Rescue dalam menjalankan amanah partai dan sebagai bentuk tugas kemanusiaan,” kata Ketua DPW Resxue Perindo Candra Wahyudi.

Menurut dia, Rescue Perindo akan terus aktif untuk melakukan berbagai misi kemanusiaan dalam rangka menjalankan amanah partai. Bukan hanya di kota Palembang saja, tetapi juga di seluruh wilayah di Bumi Sriwijaya.

“Ini bantuan mungkin hanya sekedarnya. Tetap besar harapkan kami bantuan ini dapat meringankan beban bagi yang terkena musibah,” harapnya.

Wakil Ketua Rescue Perindo Sumsel Sony Kushardian menambahkan, Rescue Perindo akan terus melakukan berbagai aksi kemanusiaan dengan cepat dan tepat. “Sesuai misi partai (Perindo) hingga dapat membantu masyarakat dengan maksimal,”tambah dia.

Skibat kebakaran tersebut, kini 22 kepala keluarga atau 69 jiwa kehilangan tempat tinggal. Sebanyak tujuh rumah hangus terbakar dan lima rumah lainnya terbakar ringan.

“Dengan musibah tersebut kami tergerak untuk dapat berperan meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Kami telah menyerahkan bantuan dan semoga dapat meringankan masyarakat yang terkena musibah,” harap Sony.

Sumber

Iklan

2 tanggapan untuk “Rescue Perindo SumSel Bantu Korban Kebakaran di Tangga Buntung”

  1. Selamat Pagi dan salam sejahtera Utk kita semua,,,,, Nama sya Abdul Aziz, S.Pd Alamat: Dusun Madak Belek, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat_NTB saya pernah mendaftar jd anggota PERINDO tp sy blom mendapatkan kartu anggota,,, dan saya mengelola Madrasah Ibtida’iyah di daerah sy,, sy menjadi bendahara disana,, kami ada lokal akan tetapi tanah madrasah kami terlalu sempit,,, kami mengharapkan bantuan dana dari Bpk Hary Tanoe Sudibiyo, agar kiranya kami bisa memperluas halaman madrasah kami, dan seandainya Bpk. HT bisa hadir langsung ke Madrasah Kami, kami pasti Bahagia,,, sekian dr Sy Abdul Aziz, S.Pd No Handphone sy: 082339411852

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s