Rescue Perindo Bantu Korban Longsor dan Banjir Bandang di Subang

Rescue Perindo Bantu Korban Longsor dan Banjir Bandang di Subang
Rescue Perindo Bantu Korban Longsor dan Banjir Bandang di Subang

JAKARTA – DPP Rescue Perindo kembali melakukan aksi sosial dengan turun ke lokasi bencana alam.  Kali ini Rescue Perindo memberikan bantuan korban longsor dan banjir bandang di Desa Sukakerti, Kampung Sukamukti, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Ketua Umum Rescue Perindo Adin Deny mengatakan, bantuan ini bentuk kepedulian Rescue Perindo  terhadap masyarakat yang tertimpa bencana alam.

“Kita juga memberikan bantuan di lokasi pengungsian SD Sukakerti 2 dan GOR bale desa,” kata Adin, Rabu (25/5/2016).

Adin melanjutkan, kegiatan yang dilakukan Rescue Perindo ini disambut baik oleh warga setempat. Mereka menilai bantuan dari Rescue Perindo sudah tepat sasaran serta meringankan masyarakat yang tertimpa musibah yang menyebabkan empat orang meninggal dunia.

“Rescue Perindo hadir di tengah masyarakat. Membantu mereka baik itu berupa kerja bakti maupun pemberian bantuan logistik makanan dan kebutuhan lainnya,” tandasnya.

Tim Rescue Perindo juga akan membersihkan puing-puing untuk membuka akses bagi warga yang melintas. Pasalnya, banjir yang menerjang mengakibatkan putusnya sejumlah jalan serta merusak sawah warga.

Rescue Perindo mendistribusikan bantuan kepada masyarakat  Desa Sukakerti berupa selimut,  sabun mandi, alat pembersih, perlengkapan bayi, biskuit, pembalut wanita, mie instan, makanan siap saji, sembako, makanan bayi, dan lain sebagainya. Rombongan Rescue Perindo juga didampingi mobil ambulan yang dibawa dari Jakarta untuk digunakan masyarakat setempat.

Iklan

2 tanggapan untuk “Rescue Perindo Bantu Korban Longsor dan Banjir Bandang di Subang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s