Rescue Perindo Beri Bantuan Fogging di Bekasi

BEKASI – DPP Rescue Perindo mengadakan kegiatan sosial dalam rangka penanganan wabah DBD di Perumahan Senopati, Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (10/4/2016).

Dalam kegiatan tersebut, lima RT di kawasan perumahan itu disambangi tim DPP Rescue Perindo untuk melakukan pengasapan atau fogging. Aksi ini pun disambut antusias oleh warga.

Pasalnya, wabah penyakit Deman Berdarah Dengue (DBD) cukup membuat warga panik, setelah beberapa warga sekitar terjangkit penyakit yang disebabkan nyamuk tersebut.

Menurut Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny pihaknya hanya bersifat membantu, karena keterbatasan pemerintah dalam penanganan wabah DBD.

“Bukan ingin mengambil alih tugas pemerintah, kami hanya merespons warga yang membutuhkan penanganan wabah DBD di lokasi itu,” kata Adin, Minggu (10/4/2016).

Dikatakan Adin, pihaknya memiliki tugas membantu masyarakat. Khususnya, bagi warga yang membutuhkan. “Tak hanya soal penanganan DBD ini saja,” ujarnya.

Baginya, keterbatasan pemerintah daerah terkait dalam penanganan wabah DBD, dalam suatu wilayah merupakan tanggung jawab semua pihak. “Jadi, tak hanya DPP Rescue Perindo, juga Partai Perindo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, diakui Adin, bagi masyarakat khususnya diwilayah Jabodetabek, jika membutuhkan bantuan pengasapan atau fogging, dapat menghubungi DPP Rescue Perindo atau bisa melalui kantor DPD Partai Perindo dimasing-masing wilayah Jabodetabek.

sumber okezone

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s